Pesepak Bola Cristiano Ronaldo Beli Mobil Baru, Bugatti Chiron

Published by: 0

Screenshot_40

Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola asal Portugal, miliki langkah untuk menggunakan uangnya. Ya, dia kembali beli satu mobil elegan kurang dari sebulan.

Berdasar pada akun Instagram pribadinya, mobil terbaru @cristiano yaitu Bugatti Chiron. Mobil buatan Prancis ini jadi koleksi CR-7 paling baru.

Bukanlah hal susah untuk CR-7 untuk beli satu Bugatti Chiron yang di bandrol sekitaran US$ 3 juta atau sekitaran Rp 40 miliar.

Sebab, ditulis dari Forbes awal th. lantas, upah Ronaldo di Real Madrid menjangkau Rp 674 miliar. Angka ini belum juga termasuk juga bayaran sponsor yang ditaksir sejumlah menjangkau Rp 514 miliar.

Bugatti Chiron dibenamkan mesin W16 dengan empat turbocharger memiliki 8. 0 liter dapat hasilkan tenaga 1. 479 Tk, serta torsi puncak 1. 600 Nm pada putaran mesin 2. 000 rpm.

Dengan mesin itu, mobil ini dapat menjangkau kecepatan maksimum 442, 5 km/jam. Angka ini lebih cepat tujuh km/jam dibanding Bugatti Veyron Super Sport, serta lima km/jam lebih tinggi dari mobil hyper Henessy Venom GT.

Terlebih dulu, Ronaldo pernah beli supercar, yakni Ferrari F12 TDF dimuka September 2017. Ferrari F12 TDF dibelinya dengan kelir ungu.

Satu hari sesudah dibeli, CR7 segera mengunggah photo mobil itu ke akun Instagram pribadinya @cristiano pada Rabu (7/9/2017) dengan caption ‘Arrived’ atau dalam bhs Indonesia ‘tiba’.

Dalam akunnya, CR-7 yang mempunyai 110 juta followers di Instagram berpose di samping Ferrari F12 TDF dengan kenakan baju yang digulung hingga siku, dan celana serta sepatu yang begitu matching berwarna putih.

Sedang anak Ronaldo rupanya cukup penasaran. Dia tampak duduk di pintu depan.

Tidak dijelaskan apakah ini mobil baru atau sisa. Tetapi perlu untuk diketahui, Ferrari F12 TDF adalah edisi khusus yang di produksi pada 2015 serta cuma 799 unit.

Mobil dengan banderol 350 ribu pound sterling atau sama dengan Rp 5, 9 miliar ini di buat untuk kembali kenang kejayaan Ferrari di arena balap ketahanan Tur de France di masa 1950-1960-an, memakai mobil Berlinetta 250 GT.

Ferrari F12 TDF mengusung mesin V12 memiliki 6, 3 liter yang dapat hembuskan daya sampai 769 Tk serta torsi 705 Nm.

Mobil yang mempunyai bobot 1. 415 kg ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam cuma kurun waktu 2, 9 detik, sebelumnya menjangkau kecepatan lebih dari 340 km/jam.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *