Wow… Beginilah Penampilan Mobil Ford Jadul Bermesin Ferrari

Published by: 0

Screenshot_30

Brand Ford memanglah cukup legendaris. Merk perusahaan otomotif asal Amerika Serikat ini sudah berada di mulai sejak 1903 atau sekitaran 114 tahun kemarin. Tidak heran sebagian kolektor mobil Ford masih tetap mempunyai beberapa jenis lawas, termasuk juga mobil Ford lansiran 1932.

Cuma saja, Ford jadul yang satu ini begitu berlainan, sebab walau design luar terlihat serupa di eranya, keadaan sisi jantung picu sudah banyak dirombak, serta dibenamkan mesin Ferrari 308.

Ditulis dari Motor1, Senin (11/10/2017), mobil yang saat ini dimaksud ‘Fordrrari’ ini sudah alami transplantasi, terutama dibagian mesin yang lebih sangar dari Ferrari 308 yakni mesin V8 memiliki 3, 0 liter.

Tidak cuma itu, beberapa desainer yang memodifikasi mobil ini memasangkan turbocharger untuk merubah Coupe jadi monster, hingga daya yang dihembuskan menjangkau 950 Tenaga kuda.

Tidak lupa, mereka juga lengkapinya dengan lencana kuda jingkrak serta bodi merah satin Vintage Flatz sebagai ciri mobil keluaran Ferrari Maranello.

Tidak sekedar hanya dapur picu saja yang dirubah, semua sudah dirombak termasuk juga suspensi belakang berdiri sendiri serta gearbox manual enam kecepatan Tremec dengan kopling racing.

Bahkan juga mobil ini sudah memakai rem cakram pada as roda depan serta belakang yang bersembunyi dibalik roda 18 inci custom, digabungkan dengan slick serta suspensi KW suspension.

Tetapi sayang, walau di bagian interior tidak di uraikan dengan detil, mobil ini diklaim sudah memakai sebagian feature mutakhir seperti mobil masa saat ini. Umpamanya, power window serta alat pengukur berbentuk Dakota Digital.

Bagus kan? Serta nyatanya Anda dapat memilkinya. Sebab, Fordrrari yang disebut project work-in-progress serta pernah ada di pameran SEMA di Las Vegas.

Saat ini mobil itu siap mencari yang memiliki baru serta dipajang di dealer MP Classics World yang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Bila tertarik, jadi untuk menebus mobil hasil kanibal itu Anda mesti merogoh kocek US$ 250 ribu atau sekitaran Rp 3, 3 miliar.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *