3 Resep lezat daging sapi panggang untuk mencoba

Published by: 0

3 Resep lezat daging sapi panggang untuk mencoba. Steak adalah salah satu hidangan panggang yang paling populer dan ketika datang ke daging, daging sapi top favorit. Ini daging adalah sumber yang sangat baik dari vitamin B, protein, dan seng. Hal ini juga beraroma dan memuaskan terutama ketika dimasak dengan benar. Untuk mencapai sempurna panggang daging sapi piring, pastikan untuk menghapus daging dari kulkas setidaknya setengah jam sebelum memasak. Membiarkannya mencair, tertutup, pada suhu kamar.

3 Resep lezat daging sapi panggang untuk mencoba

Berikut adalah 3 daging sapi panggang lezat resep Anda harus mencoba:

Daging sapi panggang yang tropis Kebobs

Apa yang Anda butuhkan:

1/2 atas sirloin, potong kotak-kotak 1/2-inch
2 paprika merah, iris tipis 2-inch
1 bawang merah, diiris potong
1 jeruk pusar, dikupas dan dipotong
3/4 cangkir yogurt polos
1 1/2 cangkir nanas segar kubus
2 sendok makan gula
2 sendok makan minyak zaitun
1 sendok makan rum
1 sendok makan mentega
2 sendok teh parutan kulit jeruk
1 sendok teh akar jahe segar cincang
1/4 sdt lada merah
Dalam kantong plastik kembali sealable besar, aduk daging kubus, yoghurt, kulit jeruk, jahe dan cabe rawit. Kocok tas untuk melapisi daging, segel dan dinginkan selama minimal 2 jam. Tempat buah jeruk dan nanas di besar tugas berat aluminium foil kemudian gula, mentega dan rum. Seal untuk membuat paket kemudian sisihkan. Jika kubus daging sapi sudah siap, membuang kelebihan bumbu dan benang daging ke tusuk sate, bergantian dengan paprika dan bawang. Sikat dengan minyak zaitun kemudian masak di grill pra-dipanaskan, bersama dengan paket buah, di atas api sedang-tinggi sampai matang seluruhnya, sekitar 10-12 menit. Sajikan hangat.

Bergaya Spanyol panggang Mustard Beef

Apa yang Anda butuhkan:

1 kg. steak panggul sangat tipis
4 siung bawang putih, cincang
1/4 cangkir minyak zaitun cahaya
1/4 cangkir cuka sherry
2 sendok makan yang merokok paprika
2 sendok makan mustard Dijon
Garam dan merica hitam secukupnya
Dalam sebuah mangkuk besar, menggabungkan bawang putih, minyak zaitun, cuka sherry, paprika, Dijon mustard, garam dan merica. Kocok sampai semua bahan dikombinasikan dengan baik. Tambahkan daging sapi ke dalam mangkuk dan mengubah mantel. Memungkinkan untuk duduk pada suhu kamar, tutup selama minimal 30 menit untuk mengasinkan. Ketika siap, masak steak di grill pra-dipanaskan atas panas tinggi selama 2-3 menit per sisi atau untuk kematangan yang diinginkan. Biarkan selama 10 menit sebelum melayani. http://www.tokorotimasedi.com/

Daging sapi panggang dan sosis Burger Combo

Apa yang Anda butuhkan:

1 kg. tanah ramping daging sapi
1/4 kg. massal sosis Italia
3 siung bawang putih, cincang
2 Anaheim Chili peppers, cincang
1 telur
1/2 bawang merah, cincang
1 1/2 cangkir keju Muenster diparut
1 sendok makan saus Worcestershire
1 sendok teh bubuk cabai
Garam dan merica hitam secukupnya
Campurkan daging sapi giling, sosis, bawang putih, Chili peppers, telur, bawang, keju, saus Worcestershire dan bubuk cabai dalam mangkuk besar. Bumbui dengan garam dan merica. Ketika bahan secara menyeluruh digabung, bentuk campuran ke dalam 8 roti. Masak di atas panggangan pra-dipanaskan atas api sedang-tinggi selama 6-7 menit per sisi, atau sampai matang. Sajikan dalam burger roti dengan saus pilihan Anda.

Nikmati menyenangkan dan memuaskan makan daging sapi panggang dengan resep ini lezat malam!

Adrian T. Cheng adalah sebuah makanan blogger dan ahli BBQ. Melalui tahun grilling pengalaman, meninjau berbagai grill Gadget dan mencoba resep lezat dan unik, dia adalah berbagi pengetahuan dengan semua orang melalui blog. Untuk lebih barbekyu rahasia, tips, resep dan lebih, kepala ke halaman Adrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *