3 Tips Buat Pagi Lebih Produktif, Walaupun Malam Begadang

Published by: 0

Screenshot_5

Apa yang umumnya Anda kerjakan pada pagi hari? Apakah badan malah merasa lesu serta tak semangat saat bangun pada pagi hari?

Hal semacam ini mungkin saja akibatnya karena rutinitas Anda yang suka tidur sampai larut malam pada malam hari. Sudah pasti, kurangnya saat tidur pada malam hari bakal memengaruhi pagi Anda.

Ditulis dari mydomaine. com, Kamis (23/3/2017) mungkin saja Anda masihlah bertanya-tanya apa yang dapat dikerjakan supaya pagi hari merasa lebih semangat serta produktif. Terkecuali melakukan perbaikan saat tidur pada malam hari, yakni sekurang-kurangnya delapan jam dalam satu hari, ada satu langkah simpel, sekalian mengagetkan yang nyatanya dapat Anda kerjakan.

Beberapa pakar merekomendasikan Anda untuk mengawali hari dengan fikiran yang positif. Lalu, bagaimana melatih pola fikir yang positif?

1. Gantilah bunyi alarm Anda
Bunyi alarm yang mencengangkan akan tidak menolong Anda melalui selama seharian dengan perasaan positif, terlebih bila Anda tak punya kebiasaan melakukan aktivitas pada pagi hari. Coba bunyi alarm yang lebih menentramkan serta damai untuk bangunkan Anda dari tidur. Beberapa peneliti sudah sukses menunjukkan kalau musik bisa bikin seorang jadi lebih bahagia, kenapa Anda tak mengambil faedah dari hal itu?

2. Sempatkan diri untuk diri sendiri
Bangun terlambat serta tergesa-gesa pada pagi hari akan tidak bikin Anda melalui selama seharian dengan perasaan yang mengasyikkan. Awalilah pagi hari dengan semua suatu hal yang terencana dengan baik.
Pada pagi hari, sempatkan diri 10 s/d 20 menit untuk relaksasi atau nikmati beberapa hal yang Anda gemari.

3. Sarapan kaya protein
Tak perduli bagaimana Anda bangun pada pagi hari, sarapan begitu utama untuk menolong tingkatkan produktivitas selama seharian. Coba konsumsi sarapan yang kaya protein untuk tingkatkan metabolisme, seperti alpukat, telur, serta smoothie.

 

Sumber: http://lifestyle.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *