4 Bedak Lokal yang Legendaris, Kamu Biasa Pakai yang Mana?

Published by: 0

Saat ini kita punya kebiasaan dengan brand kosmetik baru, tak tahu itu brand asal luar negeri maupun brand lokal. Product yang dipakai jadi base muka juga sangatlah bermacam dari bedak tabur, bedak padat, http://trulumsynergy.com/ foundation, BB serta CC krim, serta banyak inovasi baru yang lain. Sebelumnya timbulnya beberapa produk itu, di Indonesia ada banyak brand lokal sebagai andalan untuk beberapa wanita pada jamannya. Cobalah saksikan sebagian brand legendaris yang masih tetap di produksi sampai saat ini. Apakah anda mengetahui atau bahkan juga sempat memakainya?

2017-12-07_23-07-30

1. Marcks’ Beauty Powder

Bukanlah rahasia sekali lagi bila bedak loose powder produksi Kimia Farma ini begitu melegendaris. Marcks’ Beauty Powder telah di produksi sekitaran 50 th. waktu lalu serta pernah jadi satu diantara bedak yang perlu dipunyai pada eranya. Mungkin saja saat ini Marcks’ Beuaty Powder telah tidak hits sekali lagi, tetapi kwalitas untuk menyingkirkan minyak di wajah yang ampuh buat beberapa pengagum setianya masih tetap selalu beli kembali bedak yang satu ini. Terkecuali pas untuk kulit yang berminyak, bedak ini seringkali direferensikan oleh dokter kulit untuk mereka yang berjerawat serta mempunyai kulit peka.

Marcks’ Beauty Powder mempunyai coverage yang begitu enteng, hingga bedak ini seringkali dipakai untuk touch up. Marcks’ Beauty Powder ada dalam tiga pilihan warna, yakni krim, white, serta pink. Terkecuali loose power, saat ini brand Marcks’ juga telah keluarkan sebagian product untuk ikuti perubahan zaman, salah satunya yakni Marcks’ Venus, Marcks’ Active, serta Marcks’ Invisible.

2. Saripohatji

Bedak Saripohatji ini telah ada mulai sejak th. 1927 yang awalannya di buat oleh Siti Marijah untuk mengkonsumsi pribadi. Bedak ini terbuat dari beberapa bahan alami, yakni tepung beras, kunyit, temulawak, tomat, jeruk nipis, serta dedaunan herbal yang lain. Uniknya, bedak ini tidak ada berbentuk padat ataupun tabur seperti biasanya. Bedak Saripoharji dikemas didalam kantung plastik yang berisi ada 50 butir bedak. Bedak ini bisa dipakai dengan 2 langkah, dihaluskan jadi bedak tabur, atau digabungkan dengan air jadi masker.

Bedak sekalian masker legendaris ini dapat dibuktikan bisa melembutkan kulit, kembalikan kekenyalan serta membuat cerah kulit, mengecilkan pori-pori, menolong menyingkirkan kerutan di wajah, bahakan menyingkirkan jerawat yang telah meradang meskipun.

3. Bedak Fanbo

Brand Fanbo yaitu satu diantara bedak kecantikan pertama di Indonesia. Mulai di produksi pada th. 1986, dengan product pertamanya, Hoitong Powder yang dahulu cuma dipakai oleh putri-putri Tiongkok kelompok atas. Bedak Hoiting Powder diklaim mempunyai kandungan mineral alami yang bisa menolong memperlancar metabolisme kulit. Seperti Saripohatji, terkecuali jadi bedak tabur, Hoitong Powder bisa dipakai jadi masker, lewat cara menyampurkan sedikit air. Fanbo juga mempunyai sebagian product legendaris yang lain, yakni bedak Pancake Rose 68 yang mempunyai wangi mawar yang ciri khas serta bedak Pancake Gloria dengan kandungan SPF yang membuat perlindungan kulit dari matahari.

4. Kelly Pearl Krim serta Kelly Beauty Powder

Bedak Kelly ada dengan logo ikonik gadis memiliki rambut pirang yang pada eranya jadi bedak kamulan, terlebih untuk beberapa wanita remaja yang mempunyai persoalan dengan jerawat. Kelly Pearl Krim mempunyai struktur yang mirip BB krim yang terkecuali menyingkirkan jerawat, dapat juga membuat cerah kulit. Sedang Kelly Beauty Powder adalah bedak padat yang halus pemakaiannya dan bisa melindungi kelembaban muka. Dahulu, pernah berlangsung perbincangan kalau bedak Kelly ini memiliki kandungan merkuri serta tidak aman jika dipakai dalam periode waktu yang lama, tetapi hal itu ditepis dengan bukti lulus uji BPOM yang menyebutkan kalau product itu aman untuk dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *