Apa Yang Dimaksud Dengan Brand Identity?

Published by: 0

Apa Yang Dimaksud Dengan Brand Identity? Identitas merek adalah janji. Salah satu yang diberikan dari bisnis kepada pelanggan untuk mengharapkan hal-hal tertentu. Apakah janji itu melibatkan kualitas produk, Layanan, harga atau sejuta hal lain bervariasi dari merek ke merek. Tapi satu hal umum di antara semua merek perlu merek yang kuat.

Apa Yang Dimaksud Dengan Brand Identity

Mengapa adalah identitas merek sangat penting?

Identitas merek yang kuat yang dapat posisi perusahaan atas kompetisi dengan sendirinya. Tetapi memiliki merek yang kuat membutuhkan waktu, uang dan usaha untuk mengembangkan. Hal ini tidak sesederhana hanya mendesain ulang logo atau menulis ulang tagline. Identitas merek adalah alasan Anda menawarkan untuk pelanggan Anda untuk memilih Anda bukan pesaing Anda.

Cara mengolah identitas merek Anda

Branding ulang sukses melibatkan “evolusi,” tidak “Revolusi.” Anda harus mengesankan kepada pelanggan Anda bahwa merek baru Anda adalah hanya baru dan peningkatan versi yang sama Anda. Hal ini penting untuk tidak mendapatkan terlalu gila dengan upaya kembali-branding karena Anda bisa berakhir menghancurkan ikatan emosional yang rapuh dan loyalitas pelanggan. http://www.glowonder.com/

Identitas merek adalah banyak lebih dari pemasaran

Memiliki identitas merek yang beresonansi dengan pasar Anda penting, tetapi tidak dengan mengorbankan orang-orang dalam perusahaan Anda. Mereka perlu tidak hanya mendapatkannya, tetapi juga menjadi Duta paling kuat merek Anda. Apakah karyawan Anda percaya di perusahaan Anda? Apakah mereka merasa seperti mereka memiliki saham diberikan di keberhasilannya? Perusahaan dengan identitas merek padat dapat mengatakan ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini. Dapatkah Anda? Jika tidak, di sini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

1. Dapatkan setiap aspek perusahaan Anda pada halaman yang sama: mudah diucapkan daripada dilakukan, kanan? Yah, itu tidak berarti hal ini tidak diperlukan. Mendapatkan semua departemen Anda berbicara satu sama lain dan saling pengertian.
2. mempromosikan semua orang dengan posisi merek duta besar: memberi semua orang sebuah pemahaman bersama mengenai perusahaan, misinya dan bagian mereka di dalamnya. Mereka harus merasa seperti mereka memiliki kepemilikan-bahkan jika mereka tidak.
3. memperkuat nilai-nilai merek dan perilaku: untuk melakukannya, gunakan alat yang Anda miliki, seperti komunikasi internal… dan seperti seorang pelatih basket yang baik, secara konsisten meningkatkan dasar ini sampai mereka sifat kedua.

Karyawan Anda pada akhirnya akan menentukan keberhasilan atau kegagalan. Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki mereka membeli ke identitas merek perusahaan Anda. Namun, itu tidak sesuatu yang dapat dipaksa. Anda, sebagai kepemimpinan, harus mendapatkan itu. Tetapi sekali Anda melakukannya, Anda akan memiliki sebuah perusahaan yang penuh bahagia, termotivasi merek sukses Duta besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *