Apakah Anda Bingung Tentang Efektivitas Pemulihan Data Perangkat Lunak Untuk Windows OS?

Published by: 0

Apakah Anda Bingung Tentang Efektivitas Pemulihan Data Perangkat Lunak Untuk Windows OS? Tanpa ragu, hard drive atau server yang terhubung ke komputer kecelakaan dapat setiap saat tanpa memberikan tanda-tanda sebelumnya. Itu adalah di mana penggunaan perangkat lunak pemulihan data masuk. Karena terdapat berbagai versi di pasar, bagaimana bisa satu memverifikasi efektivitas perangkat lunak? Di sini, Anda menemukan informasi yang berguna yang akan membantu Anda memilih yang terbaik untuk Anda gunakan.

Apa sajakah penyebab kehilangan Data?

Apa benar-benar bisa menyebabkan hilangnya data pada komputer? Lebih baik lagi, apa yang jenis data kerugian yang utilitas pemulihan file Windows harus mampu mengembalikan? Berikut adalah beberapa yang umum:

* Kecelakaan penghapusan file atau data dengan menggunakan shift + delete kunci
* Format disengaja hard drive
* Sistem crash
* Serangan virus (di mana virus dihapus dengan file rusak)
* Paksa shutdown karena sistem pembekuan-up
* Bad sector
* Partisi korupsi
* Windows OS korupsi
* Harddisk korupsi

Bagaimana dapat diandalkan adalah utilitas pemulihan Data?

Sebagian besar versi di pasar hanya dapat membantu Anda untuk memulihkan file yang baru saja disimpan dan data yang telah menjadi hilang karena penghapusan file terkadang, sistem pembekuan-up atau kecelakaan; Tapi kemudian, itu bukan pilihan terbaik karena file lama tidak dapat dipulihkan. Demikian pula, melakukan sistem reboot ketika ada suatu kondisi beku-up sementara bekerja pada komputer dapat menyebabkan hilangnya data yang tidak belum disimpan pada drive service komputer murah di jakarta pusat. Namun, mereka dapat dipulihkan jika mereka tidak ditimpa melalui input file baru atau data.

Apakah Anda Bingung Tentang Efektivitas Pemulihan Data Perangkat Lunak Untuk Windows OS?

Selain itu, telah dilaporkan bahwa ada perangkat lunak pemulihan data lanjutan yang dapat memulihkan hampir semua data yang hilang pada jatuh hard drive atau server. Selain itu, file dapat dipulihkan dalam situasi di mana Anda memiliki hanya sengaja diformat hard drive, sehingga memberikan ruang untuk instalasi ulang Windows OS pada komputer. Apa pun yang mungkin terjadi, kehandalan perangkat lunak pemulihan khas tergantung pada tingkat kerusakan yang telah dilakukan pada komputer. Namun, itu sangat mungkin bahwa Anda mungkin tidak dapat memulihkan file jika hard drive jatuh menderita kerusakan sistem internal juga.

Apa sajakah fitur dasar mereka?

Pertama, efektif dan efisien data recovery software untuk Windows OS harus mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan di partisi yang. Jenis terbaik harus bekerja pada salah satu versi, paling terutama yang terbaru, yaitu Windows XP, Windows 7 dan Windows 8. Sebelum Anda membuat keputusan pembelian, Anda harus menjelajahi fitur versi gratis dari utilitas recovery file apapun Anda mungkin akan menemukan di internet. Umumnya, Anda harus berhati-hati untuk fitur lanjutan berikut di utilitas pemulihan:

* Pemulihan data terhapus
* Kemampuan untuk mengembalikan semua jenis file/folder
* Bad sector manajemen
* Pemulihan file dari partisi FAT, FAT32 dan NTFS
* Pemulihan file dari drive logis
* Hard drive pencitraan

Akhirnya, it’s worth menyatakan lagi bahwa tingkat pemulihan file yang dapat dilakukan pada komputer Anda tergantung pada jenis perangkat lunak yang Anda gunakan. Ini berarti bahwa Anda perlu penelitian yang tepat untuk memastikan jenis yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Setelah menjelajahi versi gratis dari utilitas, Anda dapat pergi ke depan untuk men-download versi lengkap, jika memiliki fitur canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *