Aplikasi Ini Bantu Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga Secara Online

Published by: 0

Screenshot_39

Jakarta Tinggal di Ibukota yang hiruk pikuk banyak masalah yang perlu diatasi warga Jakarta di sela-sela aktivitas mereka dari mulai transportasi, kemacetan, sampai service rumah tangga yang baik. Masih tetap susah untuk Anda untuk mengurus keperluan rumah tangga seperti bersihkan tempat tinggal sesudah melakukan aktivitas sepanjang hari penuh. Lihat hal semacam ini GoodHomes, aplikasi mobile yang tawarkan service rumah tangga berbasiskan on-line.

GoodHomes sangat mungkin Anda untuk pesan service instan lewat aplikasi mobile untuk memperingan pola hidup modern Anda, seperti belanja keperluan rumah tangga, service transportasi, service pengantaran ke bandara, bersihkan tempat tinggal sampai pesan tukang. Terkecuali menghemat saat Anda serta memudahkan lakukan aktivitas rumah tangga, GoodHomes juga memberi kenyamanan bertransaksi lewat Secure Payment Sistem BePay.

Inggrid Manangka, Cofounder serta Chief Marketing Officer PT. Brainworx, yang menaungi service GoodHomes menyampaikan, hadirnya aplikasi GoodHomes bakal menolong warga Jakarta untuk mengatur keperluan rumah tangga keseharian. Dengan hal tersebut, pemakai aplikasi ini dapat menyempatkan waktunya untuk beberapa hal yang lebih produktif.

“Kehadiran GoodHomes pergi dari pengalaman pribadi saya sendiri sebagai ibu rumah-tangga yang mengikuti serta mensupport karir suami, mengurusi tiga orang anak, serta menggerakkan usaha. Saya belajar kalau begitu utama untuk mengurusi segalanya itu dengan lakukan management tempat tinggal yang baik, ” kata Inggrid waktu peluncuran aplikasi GoodHomes seperti launching yang di terima Liputan6. com, Jumat (19/5/2017).

Untuk penuhi keperluan orang-orang ibukota dengan jadwal yang padat, GoodHomes mendatangkan Good2huiz yang tawarkan service bersih-bersih tempat tinggal berkwalitas standard hotel, tetapi dengan harga yang bersahabat. lalu Good2go yakni service antar-jemput premium dengan sopir pribadi yang siap mengantar Anda ke mana saja serta setiap saat. Anda dapat juga lakukan mobil yang elegan, nyaman, serta pengemudi yang memiliki pengalaman.

Diluar itu ada juga Good2airport berbentuk service asisten pribadi yang bakal mengingatkan jadwal keberangkatan Anda serta mengantarkan Anda ke Bandara. Lalu paling akhir Good2shop yang menolong Anda belanja keperluan Anda serta mengantarkan ke tempat tinggal cuma dengan sentuhan jari.

Inggrid mengharapkan, Goodhomes mempermudah Anda penuhi keperluan rumah tangga hingga Anda bisa lebih produktif memakai saat, baik untuk bekerja, berbarengan keluarga, rekan atau kerabat. Diluar itu, GoodHomes adalah sumbangannya untuk program Ayah Presiden Joko Widodo yang menginginkan supaya Indonesia mempunyai 1. 000 startup pada th. 2020 kelak.

sumber : Liputan6. com,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *