Beginilah Pujian Para Rival untuk Sosok Valentino Rossi

Published by: 0

Screenshot_16

Pembalap Italia, Valentino Rossi mengagetkan banyak pihak pada gelaran MotoGP Aragon minggu kemarin. Pembalap tim Yamaha Movistar itu bertanding 24 hari sesudah alami cedera patah kaki.
Pada session kwalifikasi, Rossi meletakkan dianya di tempat start ke-3. Pada pertandingan balapan ia berhasil merampungkan balapan ditempat ke-5 serta masih tetap bisa memberi problem untuk pesaingnya di trek balap.
Marc Marquez, pembalap Repsol Honda dan pemimpin klassemen sekarang ini mengungkap, apa yang dikerjakan Rossi belum juga sempat dikerjakan pembalap lainnya. Terlebih lihat kecelakaan yang menerpa Rossi, tak ada yang mennyangka juara dunia sembilan kali itu dapat banyak berbuat.
” Dengan dia datang ke balapan, itu telah suatu hal yang mengagumkan. Saya fikir belumlah ada yang lakukan hal itu sesudah kecelakaan yang menimpanya. Ia dapat juga finish berdekatan dengan partnernya, Maverick Vinales, yang memakai motor yang sama. Kemampuannya ada di level berlainan, ” sanjung Marquez seperti diambil dari Crash. net.

Rekanan satu tim Marquez, Dani Pedrosa juga memberi pujiannya. Walau pembalap Spanyol ini ikut serta insiden kecil waktu balapan dengan Rossi.
” Begitu menarik bisa pulih dari cedera sesuai sama itu. Memanglah tiap-tiap cedera berlainan. Namun tidak kebanyakan orang bisa pulih dari cedera patah secepat itu. Tetapi yang lebih perlu determinasinya merampungkan balapan, ” ucap Dani.
Bekas rekanan setim Rossi yang pembalap Ducati, Jorge Lorenzo memberi apresiasinya. Menurut dia perform Rossi begitu impresif.
” Selama minggu ia begitu impresif. Langkahnya ikuti kwalifikasi, tetapi paling khusus yaitu sistem pengobatannya. Tidak sama juga dengan keadaan tubuh seorang berumur 38 th. dengan 15 th., ” ucap Lorenzo.
Rekanan satu tim, Vinales, juga tidak ketinggal mulai bicara. Menurut dia Rossi kembali jadi lawan yang kuat sesudah cedera.
” Waktu saya memandangnya di tempat depan, saya berfikir ia akan memenangi perlombaan. Bila ia kuat dimuka lomba saya dapat pikirkan Rossi juga akan akhiri lomba di tempat yang bagus. Namun nyatanya ia memperoleh problem pada ban, sama juga dengan sepeda motor saya, ” ucap Vinales.
Penghuni tempat ke-2 di klasmen kejuaraan, Andrea Dovizioso mengungkap Rossi begitu agresif serta melaju cepat. Walau lalu alami problem pada ban di separuh balapan.
” Saya begitu berkesan, terlebih dengan start dimuka. Namun ia begitu hebat waktu balapan kemarin. Saya tidak berkesan dengan kecepatannya namun bagaimana ia dapat ambil kemungkinan, waktu ia bertanding dengan saya serta kehilangan cengkraman ban, begitu gampang berlangsung kecelakaan. Itu paling buat berkesan, ” ucap Dovi.
Rossi sekarang ini menempati tempat ke-4 klasmen. Seri selanjutnya di Motegi berselang dua minggu juga akan digunakan Rossi untuk memulihkan keadaan kakinya.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *