Berikut Koleksi Mobil Wah Di Maria Pasca Gabung MU

Published by: 0

Screenshot_6

Sejak berhimpun dengan club Manchester United, Angel Di Maria juga mempunyai hoby baru yakni mengoleksi mobil elegan. Tindakan menyatukan mobil-mobil wah ala Di Maria ini mulai ditekuninya sesudah Natal th. lantas.

Untuk wujudkan hobynya itu, pemain sayap asal Argentina ini tidak sangsi menggelontorkan duit sampai 750 ribu pound sterling atau Rp 14, 89 miliar untuk beli mobil. Jumlah duit itu tidaklah seberapa untuk ex pemain Real Madrid ini lantaran upahnya di Manchester United meraih 300 ribu pound sterling per minggu. Penasaran apa sajakah mobil-mobil keren yang jadi koleksi Angel Di Maria? Tersebut uraiannya : 1. Chevrolet CorvetteKoleksi mobil wah pertama yang dipunyai oleh Di Maria yaitu Chevrolet Corvette. Mobil super buatan Amerika Serikat ini didapatkannya sebagai jatah dari sponsor paling utama club saat di tandatangani kontrak dengan MU. Chevrolet Corvette dipersenjatai mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 6. 2-liter yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 450 horse power. Dengan mesin yang diusung, Chevrolet Corvette Stingray cuma perlu saat 3, 8 detik untuk melesat dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam. Click halaman setelah itu

Angel Di Maria menggelontorkan duit sampai 750 ribu pound sterling atau Rp 14, 89 miliar cuma untuk beli mobil.
2. Lamborghini HuracanKoleksi mobil super ke-2 yang dipunyai pemain dengan kuping lebar ini sejak berhimpun berbarengan MU yakni Lamborghini Huracan. Ia beli supercar berlogo banteng ini pada Natal 2014 seharga 250 ribu pound sterling. Tidak senang dengan bawaan standard Lamborghini Huracan yang dibelinya, Di Maria juga memberi sentuhan yang lebih personal. serta merogoh 50 ribu pound sterling cuma untuk sebatas melabur lagi dengan warna hitam tersebut kaliper warna merah yang sesuai sama jersey Manchester United. Click halaman setelah itu

Angel Di Maria menggelontorkan duit sampai 750 ribu pound sterling atau Rp 14, 89 miliar cuma untuk beli mobil.
3. Range Rover SportTak cuma menginginkan mempunyai sepasang mobil super, pemain dengan nomer punggung 7 ini nampaknya juga menginginkan mempunyai SUV premium. Di Maria juga merogoh kocek sebesar 90 ribu pound sterling untuk beli satu Range Rover Sport. SUV inggris ini jadi pilihan yang sangat popular di antara beberapa pesepak bola. Umumnya, Range Rover Sport dipakai sebagai mobil paling utama maupun mobil keluarga.

Angel Di Maria menggelontorkan duit sampai 750 ribu pound sterling atau Rp 14, 89 miliar cuma untuk beli mobil.
4. Porsche 911 Carrera GTS

Masihlah kurang senang mempunyai sepasang mobil super kelas atas dunia, Angel Di Maria juga beli Porsche 911 Carrera GTS seharga 100 ribu pound sterling. Disebutkan, mobil sport Jerman ini mampu melesat sampai kecepatan 100 km/jam kurun waktu kurang dari empat detik.

Menurut berita, Di Maria sekian kali mengendarai Porsche 911 Carrera GTS ini waktu ke Carrington yang disebut tempat latihan club.

Angel Di Maria menggelontorkan duit sampai 750 ribu pound sterling atau Rp 14, 89 miliar cuma untuk beli mobil.
5. Aston Martin Vantage

Aston Martin Vantage jadi koleksi paling baru yang dipunyai pemain sayap itu. Ia beli Vantage dengan harga 250 ribu pound sterling.

Berstatus sebagai mobil paling baru, Angel di Maria juga tidak sungkan memboyong Vantage waktu pergi latihan teratur sekian waktu lalu.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *