Cara Membersihkan Celak Mata Dengan Mudah

Published by: 0

Pemakaian celak pada bulu mata sisi garis bawah mata Anda bikin mata tampak lebih tajam. Terutama bila celak mata yang Anda pakai berbentuk permanen, jadi bakal tahan lama melekat di bagian bawah mata Anda. Jika kita memakai celak untuk mata, jadi telah semestinya kita juga tahu bagaimana caranya bersihkan celak mata itu. Tersebut panduan mudahnya :

screenshot_13Celak Mata

1. Bila Anda punya kebiasaan bersihkan muka memakai pembersih muka (facial wash), Anda bisa lakukan langkah tersebut untuk mebersihkan celak yang melekat dibagian bawah mata Anda. Waktu Anda bersihkan muka memakai pembersih muka (facial wash) ini, gosok dengan cara perlahan-lahan di bagian bawah garis mata sampai celak bersih. Tetapi janganlah seperti digaruk. Usap-usap perlahan-lahan dengan busa pembersih muka yang Anda pakai. Hati-hatilah waktu lakukan langkah tersebut, upayakan supaya busa tak masuk kedalam mata Anda.

2. Anda bisa memakai kain basah untuk bersihkan celak di mata. Rendam sepotong kain ke air, lantas gosok-gosokkan di bagian bawah mata Anda. Langkah tersebut juga ampuh untuk bersihkan celak mata Anda.

3. Jika dalam rangkaian product kosmetik Anda ada susu pembersih (cleansing milk), Anda bisa memakai ini untuk bersihkan celak dibagian mata. Gosokkan serta pijat di bagian bawah mata Anda hingga celak memudar. Lantas bersihkan dengan kapas.

4. Bahan lain yang bisa dipakai untuk bersihkan celak yakni minyak zaitun. Berikan minyak zaitun dengan gosok perlahan-lahan di bagian bawah mata Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *