Cara membuat tampilan tas koper lebih bergaya

Published by: 0

Cara membuat tampilan tas koper lebih bergaya. Set gaya lucu dan bagasi di pasar mungkin biaya lengan dan kaki. Jika Anda pada anggaran yang ketat dan Anda akan melakukan uang Anda untuk perjalanan Anda, Anda akan ingin untuk membeli satu set Bagasi yang masuk akal dan murah.

Namun, jika Anda ingin bepergian dalam gaya, Anda dapat tetap melakukannya tanpa menghabiskan banyak uang. Membeli Bagasi kanvas tahan lama dalam warna yang Anda inginkan. Tas sederhana lebih baik. Ini akan memberi Anda kanvas kosong untuk bekerja pada. Dengan cara ini, Anda dapat merancang untuk membuatnya terlihat lucu, trendi dan unik.

Cara membuat tampilan tas koper lebih bergaya

Berikut adalah beberapa ide-ide desain:

1. sablon itu!

Tas stensil sangat populer hari ini. Anda dapat mencoba menyalin desain dari internet. Mencetak desain yang Anda inginkan menggunakan besi-pada kertas. pusat grosir tas koper Anda dapat besi keluar desain di tas dan akan mentransfer ke kantong. Jika Anda merasa kreatif, Anda dapat mencetak Desain hitam dan putih. Menggunakan Cat akrilik untuk memberikan sedikit warna. Anda dapat mencoba menggunakan desain di satu sisi tas hanya.

2. menggunakan tali dan pita untuk menghiasi tas Anda

Pita terbaik digunakan sebagai tag Bagasi. Anda dapat memilih pita berwarna bagus dan menggunakannya untuk melampirkan tag identifikasi Bagasi Anda. Pastikan Anda mengikatnya aman untuk tas.

Tali dapat digunakan sebagai hiasan tas. Menjahit di tepi Bagasi sebagai aksen. Anda juga dapat menggunakan kain lem jika Anda tidak suka menjahit. Ini segera akan memberikan penampilan yang unik dan bergaya. Banyak orang menggunakan renda sebagai aksen untuk tas dan pakaian hari ini.

3. membuat kantong depan menggunakan kain tambahan

Jika Anda memiliki tambahan kain dengan Anda yang akan terlihat baik dengan tas Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membuat kantong tambahan depan untuk tas Anda. Potong kain berbentuk saku Anda inginkan dan menggunakan lem kuat untuk melampirkannya ke depan tas. Anda juga bisa menjahit menggunakan benang besar dengan warna yang berbeda. Benang akan terlihat seperti tambahan perhiasan untuk kantong.

4. mencoba membuat lengan ditarik handle

Pegangan logam dapat terlihat jelek. Jika Anda bertujuan untuk desain yang sederhana dan bergaya, mencoba berfokus desain pada pegangan ditarik. Membuat dilepas lengan menggunakan kain yang akan melengkapi warna Bagasi kanvas.

Ini adalah hanya beberapa ide-ide besar tentang cara membuat Bagasi kanvas Anda terlihat lebih gaya. Mencoba salah satu tips ini hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *