Coklat dan Kopi, Resep untuk Anti Diet

Published by: 0

Jika Anda kewalahan dan jengkel dari semua beban kerja dalam pekerjaan Anda, maka mungkin artikel ini akan membantu. Artikel ini akan memberikan tips tentang cara untuk mengalahkan stres dengan diet anti-stres.

Ada makanan tertentu yang rasanya begitu darn baik. Salah satu makanan ini adalah cokelat. Tidak hanya cokelat enak, mereka juga merangsang produksi endorfin, zat kimia yang diproduksi oleh otak untuk membuat Anda terbebas dari stres. Jadi, makan cokelat favorit Anda bar satu jam atau lebih sebelum beberapa presentasi menegangkan atau pidato. Semakin gelap cokelat, semakin baik. coklat gelap kaya stimulan untuk memungkinkan otak untuk memproduksi lebih banyak hormon endorfin.

Tapi satu pengecualian adalah bahwa Anda tidak perlu lebih permen untuk membuat efek lebih lama. barang lebih manis belum tentu melakukan trik untuk mengalahkan stres. Hal ini disebabkan fakta bahwa gula ekstra akan membuat Anda merasa lesu dan lelah. Untuk membuat efek yang terakhir lebih lama, tip adalah untuk memasangkan cokelat Anda dengan yogurt rendah lemak, segelas susu, atau sepotong kecil keju. Kandungan lemak dan protein akan menyediakan Anda dengan energi yang sangat dibutuhkan.

Luangkan waktu dengan istirahat kopi Anda. Kopi adalah senjata rahasia lain dalam cara Anda untuk mengalahkan stres. Tapi terlalu banyak kafein dapat meningkatkan denyut jantung. Hal ini membuat tubuh Anda merasa lebih stres. Saran saya adalah untuk minum dalam jumlah yang sama setiap hari. Yang paling dianjurkan adalah 2 gelas, tapi tidak lebih. Minum satu cangkir di pagi hari dan minum secangkir setengah jam sebelum pertemuan sore Anda. Ini adalah diet Anda anti-stres di tempat kerja: cokelat dan kopi.

coffee-and-chocolate1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *