Dinasihati Ridwan Kamil, Egi John Hapus Postingan Emosional Soal Marshanda

Published by: 0

screenshot_9

Jakarta –  Seperti cuaca Jakarta yang terkadang panas serta terkadang hujan, emosi serta tingkah laku Egi John di sosial media juga alami gunakan surut masalah Marshanda. Sesudah mengamuk dengan tudingan selingkuh—sempat adem—emosi lagi bahkan juga tag beberapa petinggi untuk jadi ‘saksi’, saat ini Egi meniadakan nyaris semuanya tulisan emosional mengenai Marshanda.

” Cobalah jelasin semuanya sebelumnya video serta photo foto indah gw post!! Sebelom lo ingin edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi tidak terang lo lakukan. Gw tantang lo untuk jelasin semua, seperti apa yg lo katakan di tlp sama gw. Sini sumpah pakai Al Qur’an ama gw depan semuanya media serta orang2 mari kang tipu. Semuanya yang gw tag jadi saksinya mari sini tidak takut gw. Enak lebih enak lo belaga manis di bibir, orang orang tidak suka sama gw atau jijik sama gw tidak permasalahan krn gw telah ingin kasih contoh buat lo klo ingin jadi hitam yaa hitam saja putih putih saja jgn abu abu. Gw tentukan hitam bejat rusak alay norak namun gw jujur, ” kata Egi lagi diperuntukkan ke Marshanda.

Egi memberi tag pada account Instagram Presiden Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama serta Walikota Bandung Ridwan Kamil di tulisan itu. Terlebih dulu Egi sempat juga mengutip kalimat Ridwan Kamil (Walikota yang membuat Taman Jomblo) mengenai mencari sosok calon istri yang ingin terima waktu sukai serta duka.

Masalah ini pada akhirnya hingga juga ke kuping Ridwan Kamil. Menurut dia banyak yang bertanya padanya permasalahan itu. Sebenarnya masalah curhat-curhatan bukanlah kesempatan ini saja dihadapi Emil. Sehari-hari ada saja warga yang menautkan photo sampai sharing semua jenis ke account Instagram-nya.

” Saya di-tag beberapa ratus photo sama orang-orang jumlahnya beberapa ratus, serta tidak senantiasa ngecek, ada gambar-gambar yang tidak terang. Namun lantaran banyak yang nanyain masalah ini jadi saya berikan nasehat sebagai orangtua ke anak, ” kata Emil.

screenshot_10

Tulisan Egi John yang telah dihapus.
Sebagai mentor geng Ha! (Jomblo di Bandung), Kang Emil berikan pesan pada pasangan muda itu. ” Dalam kehidupan itu, yang namanya permasalahan rumah tangga jangan sampai sekali-kali dibuka ke umum. Pertama orang akan tidak bersimpati. Bila iya yang dikomplainnya buruk, bila tidak kan jadi bebrapa bagaimana, ” anjuran pria berkacamata itu.

Terlebih, lanjut Emil, yang mengumbar permasalahan itu yaitu pihak lelaki. ” Baiknya masalah demikian tidak usah diumbar ke medsos, lantaran bila telah di-screen capture, kita menyesali. Katakanlah mendadak mereka berdamai, lantas jadi pasangan happily ever after, kan malu. Terlebih lelaki yang mengumbarnya, ” ucapnya.

Sekarang ini halaman Instagram Egi John telah bersih dari luapan emosi masalah Marshanda. Mudah-mudahan saja dia telah move on.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *