Ferrari GTC4Lusso T Segera Mendarat di Indonesia

Published by: 0

Screenshot_68

Otosia. com – Tak perlu menanti satu tahun sesudah resmi di luncurkan di Paris Motor Show 2016, Ferrari GTC4Lusso T pada akhirnya mendarat di Indonesia, tepatnya Jakarta, Kamis (17/11).

“Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia. Kami begitu optimis lewat peluncuran ini GTC4Lusso T bakal memperoleh tanggapan yang positif dari pengagum Ferrari di Indonesia, ” tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Mobil sport four-seater pertama dalam histori Ferrari yang memakai mesin V8 turbo ini ada dengan rencana GT khas Ferrari paling baru untuk pengemudi yang mencari mobil sporty namun serbaguna serta bisa dipakai untuk mengemudi keseharian.

Mesin V8 3. 9 cc dari mobil ini adalah evolusi terbaru dari type mesin yang sudah peroleh pernyataan di International Engine of the Year pada th. 2016. Jenis ini bisa meletupkan tenaga 610cv pada putaran 7500 rpm, sedang torsi maksimum sebesar 760 Nm pada putaran 3000-5250 rpm. Ciri-ciriistik mesin V8 turbo ini dinilai pas untuk mengemudi keseharian di lokasi perkotaan.

“Ferrari GTC4Lusso T mempunyai semuanya kwalitas superior yang disenangi oleh beberapa yang memiliki Ferrari yang kagum pada brand ini, serta kami meyakini kalau Ferraristi di Indonesia bakal begitu suka pada jenis ini, ” tutur Dieter Knetchel, CEO of Ferrari Far and Middle East Hub.

System kontrol dinamis Ferrari GTC4Lusso T ini sudah dengan cara spesial sesuai untuk dapat merespon cepat perintah pengemudi. Dengan cara spesial, 4WS (rear-wheel steering), yang terintegrasi dengan Side Slip Control (SSC3), di buat untuk membuat tanggapan yang lebih cepat dalam kembalikan kemudi ketika melalui tikungan, karena system kemudi roda depan serta roda belakang yang searah.

Performa longitudinal pada jenis baru ini sudah ditingkatkan pada kecepatan rendah dengan Variable Boost Management serta ditegaskan oleh tanggapan katup penutup dengan zero turbo lag.

Karena variable torque curves (VBM) pada gigi 3 serta 7, akselerasi longitudinal berkelanjutan lewat rasio yang bertambah dengan gampang bersamaan dengan kecepatan mesin, membuahkan akselerasi progresif yang kuat.

Style Ferrari GTC4Lusso tetaplah menjaga inovasi dari shooting brake coupe, menginterpretasikan lagi bakal rencana dengan bentuk yang lebih ramping serta dinamis hingga memberi siluet yang mirip fastback.

Ruangan kabin adalah kombinasi usaha dari style khas Ferrari serta keanggunan elegan yang diinginkan dari GT four-seater. GTC4Lusso T ini mendatangkan arsitektur Dual Cockpit yang unik, di desain untuk menguatkan pengalaman mengemudi yang terdiri pada pengemudi serta penumpang. Feature ini dapat memasukkan integrasi terbaru dari system hiburan yang diperlengkapi monitor sentuh HD kapasitif sebesar 10, 25”.

Tetapi untuk harga, Ferrari Jakarta masihlah belum memberitahukan lebih jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *