Ini Alasan Ladies Biker Pilih Yamaha NMax

Published by: 0

Screenshot_6

Susunan body gambot, skuter matik Yamaha NMax disebut-sebut cuma pas untuk golongan pria. Tetapi kenyataannya, di arena Maxi Yamaha Day ke-2 yang di gelar di Miko Mall, Kopo, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2017), beberapa rider dari kelompok wanita ikut di acara itu.

Hal semacam ini juga disadari ‎Presiden Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Acho Patauri. ‎Menurut Acho, sekarang ini golongan Udara banyak bermunculan dalam komune Yamaha NMax. Untuk mereka, kata Acho, NMax adalah skuter yang dikira gampang dikendarai serta dikendalikan.

‎ ” Walau sebenarnya bila diliat dari susunan motornya. Mereka di pastikan mesti jinjit, lantaran sisi jok lebar. ‎Yang awalannya saya takutin semula di bagian center bone. Namun nyatanya buat mereka itu tidak jadi masalah, ” ungkap pria yang akrab disapa Acho Bule pada wartawan akhir minggu lantas. ‎

Acho menjelaskan, argumen lain beberapa ‎wanita saat ini menyukai skutik Yamaha NMax nyatanya bagasi yang cukup luas bikin mereka bisa membawa banyak barang. Diluar itu, Yamaha NMax dikira beberapa ladies biker pas untuk antar jemput anak ke sekolah.

Ammy ladies biker Yamaha NMax berpose dengan beberapa rekannya di acara Maxi Yamaha Day Miko Mall, Cikopo, Bandung, Jawa Barat.
Hal inipun disadari ‎ seseorang ladies biker bernama Ammy. Wanita yang akrab disapa Ceumiew itu mengakui, kenyamanan motor dalam berkendara jadi hal paling utama dia jatuh hati pada Yamaha NMax.

” Dari segi tarikannya enak, ‎walaupun tubuhnya (bentuk NMax) gede namun bila telah jalan tetep lincah, jika telah jalan lincah. Mungkin saja jika lagi berhenti kelihatannya (berat) namun pada intinya nyaman, ” ucap Ceumiew yang juga adalah Ketua Women On Wheels West Java Chapter.

Wanita yang bertempat di Bandung ini mengatakan, skutiknya itu sudah ‎ temaninya ke beberapa destinasi, dari mulai Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pangandaraan, Puncak, serta ada banyak yang lain.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *