Ini cara bermain Skateboard untuk pemula

Published by: 0

Ini cara bermain Skateboard untuk pemula

Ini cara bermain Skateboard untuk pemula

Permainan skateboard yaitu permainan ketangkasan, dengan papan beroda serta bermacam trick yang memukai. Untuk pemula yang menginginkan bermain skateboard mesti tahu lebih dahulu langkah bermain skateboard, lantaran bila Anda bermain tanpa ada tahu ketentuannya, Anda bisa jatuh serta terluka. Oleh karenanya, di bawah ini bakal dibahas mengenai panduan bermain skateboard untuk pemula.

 

  1. Aksesori Skateboard Anda mesti tahu aksesori apa sajakah yang diperlukan untuk bermain skateboard. Aksesori yang dapat memberi kenyamanan sekalian keamanan untuk Anda.

Anda bisa memakai helm, sepatu, pelindung siku tangan serta kaki. Untuk sepatu, Anda mesti pilih sepatu yang mempunyai sisi bawah yang rata, supaya sepatu tak licin serta dapat lekat ke papan.

  1. Tehnik Berdiri di Atas Skateboard

Hal pertama yang dipelajari oleh pemula yaitu langkah berdiri yang baik diatas papan skateboard. Seimbangkan badan Anda saat berdiri diatas papan skate. Ada dua jenis langkah berdiri diatas papan skate, yakni lewat cara goofy (kaki kanan di depan) danregular (kaki kiri di depan).

  1. Belajar Melaju

Belajarlah untuk melaju pelan-pelan terlebih dulu, lewat cara menghentakkan satu diantara kaki ke jalanan. Sesudah melaju pelan, angkat kaki yang lain untuk dinaikkan ke atas papan skate.

Selekasnya seimbangkan badan Anda, satu diantaranya lewat cara menjatuhkan beban badan ke depan. Kerjakan berungkali cara barusan sampai cukup mahir serta Anda juga bisa tingkatkan kecepatannya.

  1. Pilih Papan Skateboard

Jangan pernah Anda salah pilih serta beli skateboard. Ada dua jenis skateboard yang perlu Anda cermati, yakni untuk transportasi skateboard mempunyai ukuran yang semakin besar dibanding skateboard untuk bermain trick.

Papan skateboard untuk transportasi mungkin dipakai untuk trick, namun sangat berat. Tentukan papan skateboard yang berkwalitas, jangan pernah mendadak patah saat tengah dipakai.

Untuk memudahkan, Anda bisa mengajak rekan atau saudara yang memahami mengenai skateboard, diluar itu rekan Anda bisa menolong dalam pilih papan skateboard untuk pemula seperti Anda.

  1. Turut Komune Skateboard

Komune skateboard saat ini telah banyak menyebar di Indonesia, terlebih di kota-kota besar. Anda bisa berhimpun didalam komune itu serta belajar pada beberapa orang yang telah banyak tahu mengenai skateboard.

Bagaimana, gampang bukanlah untuk belajar bermain skateboard?

Selamat coba skaters!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *