Keren, Koleksi Hijab Hana Tajima dari Uniqlo Dipamerkan di MoMA

Published by: 0

Screenshot_11

Desainer asal Inggris Hana Tajima sudah buat beberapa koleksi dengan Uniqlo, brand baju asal Jepang. Koleksinya memperoleh tanggapan yang baik dari beberapa wanita moderen yang pilih modest wear jadi baju keseharian mereka. Kesempatan ini Uniqlo menunjukkan koleksi Hana Tajima di The Museum of Moderen Art (MoMA) di New York.

Dalam pameran yang bertopik Items : Is Fashion Moderen? itu, koleksi hijab Hana Tajima untuk Uniqlo jadi item yang dipamerkan. Karena hijab ditetapkan jadi satu diantara fashion item yang merubah dunia. Jadi info, pameran itu menghadirkan 111 potong baju serta aksesories yang sudah memengaruhi dunia era paling akhir ini.

Pameran ini terbuka untuk umum mulai tanggal 1 Oktober 2017 sampai 28 Januari 2018. Product Hana Tajima untuk Uniqlo yang dipilih oleh Museum yaitu Stola Bermotif AIRism serta Dalaman Hijab AIRism. Keduanya dipilih dalam pameran Items : Is Fashion Moderen? untuk sisi yang menghadirkan topik baju bersahaja yang berjudul Emancipation/Modesty/Rebellion. Product hijabnya memakai bahan AIRism yang unik, memiliki tekstur lembut serta sejuk supaya penggunanya tetaplah terasa nyaman.

Ditempat koleksi hijab dipamerkan, Liputan6. com juga mencermati ada keterangan singkat mengenai hijab dan monitor diisi video. Tutorial menggunakan hijab juga bisa tampak ada di video itu.

Hubungan kerja pada Uniqlo serta Hana Tajima diawali pada Musim Gugur/Musim Dingin 2015 dengan lini yang di luncurkan di Malaysia, Singapura, Thailand serta Indonesia. Serta menyusul kesuksesannya, koleksi ini lalu ada di Amerika, Inggris, Filipina untuk Musim Semi/Musim Panas 2016 serta saat ini bisa didapati di 15 negara.

Maksud dari hubungan kerja ini yaitu untuk merefleksikan prinsip Uniqlo dalam sediakan bermacam baju untuk bermacam pola hidup serta budaya. Koleksi ini diperuntukkan untuk wanita yang inginkan baju yang nyaman, tidaklah terlalu ketat serta bisa dipakai oleh wanita dengan bermacam latar belakang tanpa ada melihat umur, suku, atau keyakinan.

” Hana yaitu pilihan yang pas waktu kami mulai membuat koleksi ini, karena kami mempunyai selera estetis serta pendekatan yang sama pada design. Dengan Hana, kami mempunyai koleksi istimewa yang menggabungkan kreativitasnya serta prinsip kami pada material yang mutakhir serta berkwalitas tinggi, supaya bisa memberi pengalaman paling baik untuk pelanggan kami yang mencari style baju bersahaja, ” tutur Shu Hung, Global Creative Director, Brand Experience and Special Proyeks Uniqlo.

Hijab modern masa kini yang sedang hits di Jakarta !!
Busan Muslim popular dengan aneka ragam model yang sedang tren saat ini !!
Wow… Ini dia model hijab yang sedang diburu oleh para kaum hawa !!
Baca juga artikel tentang busana muslim wanita popular di kalangan artis ternama !!
Klik disini untuk melihat berita terbaru mengenai mode hijab dan gaya busana muslim terbaru dan terkini !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *