Lamborghini Huracan Siap Temani Polisi Italia Bertugas

Published by: 0

Screenshot_6

Polisi jalan raya Italia di beri kendaraan baru untuk mendukung kemampuannya, yaitu Lamborghini Huracan. Dengan kecepatan maksimum 300 km. per jam, mobil sports elegan itu bakal jadi Lamborghini ke-2 yang dipakai oleh polantas Italia.

Lamborghini pertama yang dipakai polantas Italia yaitu Gallardo, yaitu pada 2009.

Mobil elegan itu digunakan untuk mentransfer organ dalam keadaan darurat untuk kepentingan operasi transplantasi serta persediaan darah yang diperlukan di tempat kecelakaan.

Gallardo dapat juga dipakai waktu polisi menguber sopir yang mengemudi dengan kecepatan terlalu berlebih. Diluar itu, mobil itu umum dipakai untuk aktivitas promosi.

” Kami begitu suka bisa meneruskan kerjasama dengan polisi, ” tutur bos Lamborghini, Stefano Domenciali, waktu mengenalkan Lamborgini Huracan seperti diambil dari The Guardian, Jumat (31/3/2017).

” (Diluar itu) dapat juga berperan untuk menegakkan kemampuan hukum serta jadi lebih dekat dengan orang-orang, ” kata Domenciali yang menanambahkan kalau kunci Lamborghini baru sudah diberikan pada Menteri Dalam Negeri Marco Minniti.

Karenanya ada mobil pengganti, Gallardo bakal dipensiunkan serta dipajang di museum mobil polisi di Roma.

” (Gallardo) sudah bertugas sejauh 150. 000 km buat kami, yang tunjukkan kalau itu adalah kendaraan yang kokoh serta sudah menyelamatkan beberapa nyawa dengan tugasnya untuk kirim organ, ” tutur Minniti.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *