Manfaat dari tas kantong plastik

Published by: 0

Manfaat dari kantong plastik. Kantong plastik menjadi yang paling populer yang digunakan di supermarket, Toko umum, bahan makanan, kedai buah dan jenis toko konsumen. Hal ini jadi tidak sulit untuk mengabaikan manfaatnya samping persepsi bahwa mereka tidak ramah lingkungan. Mereka mungkin memiliki beberapa kekurangan ekologi; tidak dapat disangkal bahwa kantong plastik dapat bermanfaat bagi pengecer, konsumen dan bahkan lingkungan.

Untuk pengecer
Pengecer telah disukai kantong plastik karena mereka telah tersedia sekitar 50 tahun. Alasan untuk menggunakan itu adalah mereka murah, mudah digunakan dan mudah untuk menyimpan. Mereka dimasukkan ke dalam pembelian grosir di sebagian kecil dari sepotong sen. Sementara itu, tas kertas biasanya biaya 5 sen atau bahkan lebih per buah. Dalam volume besar, mereka memiliki manfaat biaya overhead yang jelas untuk toko.

Manfaat dari tas kantong plastik

Selain itu, kantong plastik lebih cepat untuk membuka, digandakan dan paket dari kantong kertas. Anda mungkin berpikir menghabiskan beberapa kedua membuka tas bukanlah masalah besar, namun, untuk sibuk kasir, ini dapat membantu menjaga garis bergerak efisien. Juga, mereka memerlukan ruang yang kurang dari kertas karena mereka ringan berat dan polietilen bahan, Penyimpanan kedua dan kasir Stasiun. Tas tugas berat lain mungkin mengambil ruang yang paling, tetapi mereka cocok untuk menggunakan beberapa sebagai tas dapat digunakan kembali.

Untuk pelanggan
Hanya sebagai pengecer, pelanggan telah menemukan bahwa kantong plastik adalah pilihan yang lebih baik daripada kantong kertas dalam kenyamanan mereka. Menurut US Environmental Protection Agency (EPA), American menggunakan 100 milyar kantong plastik yang berbelanja setiap tahunnya dan tas belanja kertas hanya sekitar 10 milyar setiap tahun. http://www.grosirtasranselmurah.com/

Sangat mudah untuk melihat dua manfaat utama dari kantong plastik untuk konsumen. Pertama, kantong plastik lebih tahan lama daripada kantong kertas. Mereka sulit untuk menjadi robek, mudah dibawa, dan jauh lebih bermanfaat ketika hujan. Kedua, mereka dapat digunakan kembali untuk berbagai tujuan, dengan banyak orang yang menggunakan mereka sebagai tempat sampah liners dari untuk berkemas dan menyimpan miscellaneous item. Tidak seperti kertas, kantong plastik lama secara dramatis.

Manfaat lingkungan
Ada banyak pendapat yang kontroversial atas Apakah kertas atau kantong plastik yang lebih merugikan lingkungan. Kebenaran adalah, masing-masing memiliki pro dan kontra bila dibandingkan dengan satu sama lain. Banyak orang setuju bahwa ada beberapa keuntungan ekologis kantong plastik atas tas belanja kertas. Karena mereka begitu banyak kurang berat, mereka berkontribusi jauh kurang padat limbah pembuangan sampah ketika tidak didaur ulang. Menurut EPA, produksi tas kertas membutuhkan 40 persen lebih banyak energi daripada produksi kantong plastik. Juga, tas kertas manufaktur hasil dalam 50 persen lebih banyak polusi air dan polusi udara 70 persen lebih daripada plastik tas manufaktur. Kantong plastik dapat digunakan kembali; mereka karena itu membantu menghemat energi dan membatasi dampak lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *