Mediterania Diet

Published by: 0

Screenshot_56

Ketika Anda berpikir tentang makanan Mediterania, pikiran Anda mungkin pergi ke pizza dan pasta dari Italia, atau hummus dan pita dari Yunani, tetapi hidangan ini tidak persis sesuai ke dalam rencana diet sehat yang diiklankan sebagai “Mediterranean.” Kenyataannya adalah bahwa yang benar diet Mediterania terdiri dari buah-buahan dan sayuran, makanan laut, minyak zaitun, biji-bijian yang lezat, dan makanan lain yang membantu memerangi penyakit jantung, jual smart detox kanker tertentu, diabetes, dan penurunan kognitif. Itu adalah diet yang layak untuk mengejarnya; membuat transisi dari pepperoni dan pasta untuk ikan dan alpukat dapat mengambil beberapa upaya, tetapi Anda dapat segera berada di jalan menuju hidup yang lebih sehat dan lebih lama.

Screenshot_56

Apa itu “diet Mediterania”?
Pizza, gyros, falafel, lasagna, rak dari domba, dan roti putih panjang: semua makanan ini telah menjadi identik dengan apa yang kita sebut “Mediterranean.” Kami gambar perayaan-perayaan yang besar, tiga jam dengan beberapa kursus dan tak ada habisnya botol anggur. Tapi selama 50 tahun, Amerika dan lain-lain telah mengubah ide hidangan Mediterania, ramping kalori dan lemak sehat dengan mengorbankan kawasan tradisional buah, sayuran, kacang, kacang-kacangan, makanan laut, minyak zaitun, susu, dan gelas atau dua dari anggur merah. Kembali maka itu cara yang sehat dan murah untuk makan adalah sekarang terkait dengan hidangan tidak sehat, berat yang berkontribusi terhadap penyakit jantung, obesitas, diabetes, gangguan mood, dan masalah kesehatan lainnya.

Setelah Perang Dunia II, sebuah studi yang dipimpin oleh Ancel kunci dari Yayasan Mayo diteliti Diet dan kesehatan pria paruh baya yang hampir 13.000 di Amerika Serikat, Jepang, Italia, Yunani (Crete termasuk), Belanda, Finlandia, dan Yugoslavia. Hebatnya, kenyang American laki-laki memiliki tingkat penyakit jantung yang lebih tinggi daripada di negara-negara yang Diet telah dibatasi oleh deprivations perang. Itu adalah orang-orang Crete, boleh dibilang orang miskin studi, yang menikmati kesehatan kardiovaskular terbaik. Ini adalah kerja fisik dan piramida makanan unik mereka.

Mediterania Diet piramida didasarkan pada tradisi makanan Crete, Yunani, dan Itali Selatan tahun 1960 pada suatu waktu ketika tingkat penyakit kronis di antara populasi ada salah satu yang terendah di dunia, dan dewasa harapan hidup adalah di antara yang tertinggi, meskipun layanan medis yang terbatas.

Selain makan makanan yang terdiri terutama dari makanan segar dan homegrown bukan barang-barang yang diproses, unsur-unsur lain yang penting untuk diet Mediterania adalah latihan sehari-hari, berbagi makanan dengan orang lain, dan menumbuhkan apresiasi yang mendalam untuk kenikmatan makan makanan yang sehat dan lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *