Mendapat Badge Verified untuk Akun Twitter harus diupayakan

Published by: 0

Twitter sudah mendunia sekali, banyak sekali orang yang memakai twitter, dan twitter ini berkembang dengan begitu cepat, serta kita tidak tahu kedepannya akan ada sosmed yang bergerak bisa begitu cepat seperti twitter ini atau tidak.

Badge verified Twitter dengan bentuk lingkaran bergelombang berwarna biru, dengan sinyal ceklis berwarna putih dibagian dalamnya cuma jadi domain bebrapa account spesifik saja. Ya, mereka yang menyandang badge biru yaitu beberapa pesohor di bagiannya semasing, tak tahu itu artis, petinggi, seniman, olahragawan, dan sebagainya. Baru pada bln. Juli ini, Twitter buka peluang supaya semua account di website microblogging itu memperoleh badge verified. Apa serta bagaimana langkahnya?

sumber foto: log.viva.co. id

sumber foto: log.viva.co. id

Yang butuh dipahami yaitu kehadiran badge verified ini adalah langkah Twitter untuk menyaring mana account bot ataupun account palsu yang mengikuti personal yang asli. Tidak cuma itu, maksud paling utama seperti dalam press release Twitter pada 19 Juli tempo hari yaitu mempertemukan audience di Twitter dengan pembuat content serta influencer yang berkwalitas.

” Kami menginginkan supaya beberapa orang lebih gampang dalam temukan kreator serta influencers di Twitter, jadi ini jadi masuk akal bila kami bikin mereka gampang mendaftar untuk memperoleh verifikasi, ” kata Tina Bhatnagar, wakil presiden Twitter bagian User Services. ” Kami mengharapkan dengan adanya ini beberapa orang akan temukan content yang hebat, berkwalitas serta untuk pembuat content serta beberapa influencers dapat temukan pemirsanya lebih luas lagi. ”

Account twitter verified

Mulai sejak 2009, Twitter sudah memberi badge verified ini ke kian lebih 187, 000 account, atau sekitaran 0. 06% dari 310 juta account yang ada. Account @CDCgov yaitu satu diantara yang pertama kalinya diberikan badge verified lantaran memberi info kesehatan pada orang-orang yang otentik serta akurat. Ada pula @NASAArmstrong, @KimKardashian, @Oprah, @MilwaukeePolice, @SF311, serta @TonyHawk.

Keuntungan dari badge ini untuk satu account Twitter yaitu lebih diunggulkan di jagat per-Twitter-an. Pasalnya, seorang yang mempunyai badge biru tersebut di akunnya yaitu mereka yang dikira sebagai account dari personal atau instansi yang asli. Ingat ya, account dari personal atau instansi yang tersohor serta mempunyai dampak. Lantaran satu account yang populer kerap mempunyai peniru, atau demikian sebaliknya, seorang yang populer, bakal mempunyai banyak account Twitter, hingga beberapa orang susah temukan mana yang asli. Nah, badge verified ini menolong beberapa orang tadi untuk memastikan mana yang semestinya di-follow.

Bila untuk anda badge verified ini tidak beberapa utama sangat, ya memanglah tidak sangat utama sesungguhnya. Lantaran kita tetaplah dapat main Twitter walau tanpa ada badge di samping nama account kita. Juga kita tetaplah mendulang banyak follower bila kehadiran kita di Twitter memanglah layak di follow. Serta bila hanya nge-twit umum –seperti saya–, teruskan saja tanpa ada butuh baper lantaran akunnya tidak miliki badge verified. Namun, untuk kamu yang ingin beberapa cobalah bagaimana rasa-rasanya mengusahakan supaya account Twitternya miliki badge itu, bisa dicoba langkah tersebut :

Yakinkan di account kita telah ditata ada banyak hal tersebut :

Nomer telephone yang terverifikasi
E-mail yang terkonfirmasi
Satu bio
Satu photo profil yang asli
Satu gambar header yang mewakili kegiatan kita
Tanggal lagi tahun
Satu website
Tweet-nya ditata supaya umum, bukanlah digembok

Referensi dari Twitter untuk account supaya terverifikasi yaitu sebagai berikut

Bila account itu punya personal, usahakan supaya namanya tak aneh-aneh, bila kebetulan namanya aneh, usahakan juga nama yang memanglah dikenalnya nama itu. Umpamanya nama asli Warjo, namun lantaran nama bekennya Thomas Dekil jadi bisa gunakan account @Thomas_Dekil.
Bila account perusahaan, namanya harus mencerminkan nama perusahaan itu.
Gambar di header mesti mencerminkan aktivitas dari personal atau bila perusahaan jadi harus mencerminkan branding dari perusahaan itu.
Masalah e-mail, tunjukkan e-mail yang resmi baik untuk personal ataupun perusahaan.

Bila telah ditempuh semua, silahkan ke form ini. Twitter akan menghubungi anda melalui e-mail. Untuk memperoleh badge verified juga, Twitter belum membanderol jumlah follower yang dipunyai oleh satu account. Namun ya dipikir saja, masak ada account influencer Twitter jumlah followernya cuma 10 biji? Walau mungkin saja itu memanglah influencer, yaitu memengaruhi 10 orang itu saja, namun tentang keluasan jangkauan kicauan itu yang mungkin saja dihitung oleh Twitter. Apabila kriteria diatas juga telah ditempuh semua, tak jadi jaminan bila Twitter memberi badge itu.

Twitter juga akan mencabut kembali badge verified ini dengan sebagian prasyarat, yakni info dalam profilnya beralih, umpamanya username-nya ubah. Juga twit-nya lalu mempunyai kunci gembok. Nah, bila telah pernah dicabut, Twitter agak keberatan untuk memberi badge lagi.

Bagaimana? Tertarik untuk mempunyai account Twitter yang mempunyai badge verified? Lantaran banyak yang mengira, dibukanya badge verified untuk umum ini hanya untuk menutupi kekurangan Twitter saja. Pasalnya Twitter belum dapat bikin feature sama Impersonation Checkpoint seperti Facebook, terlebih tingkatkan traffic untuk satu account seperti fanpage Facebook yang terverifikasi. Namun memanglah bila account Twitter kita yang bukanlah siapa-siapa ini mempunyai badge verified, nampaknya lebih bergaya, sih. Itu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *