Nggak Perlu ke Salon untuk Miliki Rambut Berkilau, Cukup Pakai Kemiri Saja

Published by: 0

Nggak Perlu ke Salon untuk Miliki Rambut Berkilau, Cukup Pakai Kemiri Saja – Untuk mempunyai rambut halus serta bercahaya, kita memanglah butuh merawatnya dengan teratur. Tidak mesti ke salon dengan teratur untuk memperoleh rambut yang lebih cantik. Kita dapat kok lakukan perawatan rambut sendiri dirumah.

2017-12-07_23-03-37

Satu diantaranya dengan kemiri. Yups, dengan sebutir kemiri kita dapat mempunyai rambut yang lebih sehat serta bersinar. Langkah memakainya juga begitu gampang. Yuk, kita ikuti keterangan lengkapnya disini.

Yang butuh anda sediakan cuma satu butir kemiri (dapat lebih cocok dengan kelebatan serta ketebalan rambutmu). Langkahnya yaitu dengan membakar buah kemiri sampai warnanya beralih hingga agak kecoklatan. Kemudian baru tumbuk sampai jadi seperti bubuk halus. Baru kemudian tinggal terapkan bubuk kemiri ke rambut dengan rata. Bungkus kepala dengan shower cap. Diamkan dahulu sepanjang 30 menit baru basuh dengan air hangat. Kemudian bersihkan rambut dengan shampo seperti umum.

Sekarang ini juga telah banyak product minyak kemiri yang di jual di market. Minyak kemiri mungkin saja alternatif yang lebih mudah untuk dipakai menjaga rambut. Langkah memakainya juga tinggal diterapkan serta dioles-oleskan rata di rambut. Diamkan sekitaran 15 menit, baru basuh sampai bersih.

Masker rambut dari kemiri bisa jadi obat rambut tanpa ada mesti mengakibatkan kerusakan rambut. Sangat banyak zat kimia yang umum tersentuh oleh rambut di salon cuma juga akan buat rambutmu jadi semakin mudah rontok. Kemiri mempunyai kandungan yang baik untuk rambut. Salah nya ialah asam stearat yang cukup banyak yang bisa berperan untuk menolong menyingkirkan ketombe. Diluar itu juga memiliki kandungan asam minyak yang begitu baik untuk perawatan rambut kering.

Yuk, kembali pilih langkah alami untuk menjaga kecantikan rambut. Sepanjang teratur lakukan perawatan alami ini, rambut cantik hitam bercahaya dapat anda punyai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *