Penghasilan 160 Milyar Rupiah Dari Youtube

Published by: 0

sumber : www.youtube.com

YouTube saat ini jadi ladang pekerjaan untuk kebanyakan orang. Anak-anak juga dapat berkreasi dengan membuat content video menarik untuk pengikutnya. Buktinya, kakak beradik yang satu ini berhasil besar karena media sosial sharing video itu.

Kakak beradik yang bernama Jillian (10 th.) serta Addie (8 th.) memanglah masihlah anak-anak. Namun, jumlah pengikutnya dapat bikin anda geleng-geleng kepala.

Account Jillian serta Addie yang bernama babyteeth4 telah diikuti kian lebih satu juta suscribers. Jumlah tontonan semuanya videonya juga meraih angka 1 miliar views.

sumber : www.youtube.com

sumber : www.youtube.com

Pencapaian ini jadikan Jillian serta Addie sebagai seleb YouTube paling berhasil dibawah umur 12 th.. Lalu, apa sih yang dikerjakan keduanya saat bikin video?

Jillian serta Addie telah mempunyai account YouTube yang di buat ayahnya mulai sejak th. 2008 silam. Barulah pada 2014, mereka mulai bikin video mengulas makanan ringan manis, dari mulai permen, coklat, biskuit serta ada banyak lagi. Terkadang, mereka juga mengulas mainan serta benda-benda unik.

“Kami menginginkan mengerjakannya dengan gampang. Video yang kami rekam juga mempunyai durasi cepat. Ibu kami katakan, kami dapat bicarakan apa sajakah, seperti permen. Baru deh dari situ bapak kami katakan ‘sebaiknya kalian ngomongin yang manis-manis saja seperti permen’, ” kata Jillian.

Dari situlah channel YouTube mereka mulai menarik banyak followers. Tampilan keduanya yang demikian menggemaskan serta lucu saat mengulas permen, jadi satu diantara hal yang paling banyak di cari pemirsa. Seiring berjalannya waktu, Jillian serta Addie juga masuk ke daftar YouTubers dengan pemasukan yang mengundang selera.

Walau bapak Jillian serta Addie tak membuka berapakah banyak pemasukan yang di terima, laman TechInsider, Selasa (28/6/2016), membuka kalau pendapatan mereka dapat meraih angka US$ 12 juta (setara dengan Rp 160 miliar) kurun waktu satu tahun.

“Sebagian vendor besar juga kirim anak kami produk, seperti mainan sampai makanan ringan dengan rasa unik, ” kata sang bapak.

Walau masihlah begitu muda, Addie menyampaikan kalau ia menginginkan kekuatan membahas makanan ringan yang ia punyai dapat diasah di masa yang akan datang.

“Saya inginkan jadi foodtester, ” ucapnya. Sesaat, kakaknya Jillian, menginginkan bercita-cita jadi guru serta salesperson. ” Kami belajar banyak bagaimana jadi seseorang pembuat video. Susah-susah gampang. Begitu bila telah besar kelak, kami dapat mengasah kekuatan tambah baik dari yang saat ini, ” lebih Jillian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *