Rider Indonesia yang Juara di Jepang, Menpora Beri Selamat

Published by: 0

Balap motor memang seru bila kita menonton dari jauh, tapi sangat menegangkan bila kita dibonceng, karena kecepatan yang begitu tinggi, maka membuat jantung kita berdebar-debar.

Menteri Pemuda serta Berolahraga Imam Nahrawi berikan selamat pada dua pebalap Indonesia yang sukses memenangkan arena ketahanan di Jepang hari ini.

sumber foto: gukguk. info

sumber foto: gukguk. info

Mengusung bendera Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah serta Rezha Danica Ahrens, segera tampak sebagai pemenang di Suzuka 4 Hours Endurance Race di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (3/7/2016).

Berkompetisi dengan 110 pebalap dari beragam negara, Irfan (16) serta Rheza (17) menyelesaikan balapan 100 lap kurun waktu satu jam 1 menit 30, 335 detik, dengan empat kali perubahan balapan.

” Otoritas berolahraga nasional, dalam soal ini Kemenpora mengatakan selamat atas prestasi Irfan serta Rezha dari Astra Honda Racing Team, yang memenangkan arena balap level dunia, ” sekian Imam melalui pesannya pada redaksi.

” Mudah-mudahan prestasi ini lebih dapat menghidupkan gairah balap nasional serta tim Astra Honda Racing Team untuk melahirkan banyak bibit pebalap motor nasional dengan kelas dunia. Prestasi ini mudah-mudahan dapat juga menggairahkan dunia balap motor nasional menyongsong penyelenggaraan MotoGP Indonesia. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *