Smartphone Mi4 Palsu Beredar di Indonesia, Ini Jawaban Xiaomi

Published by: 0

screenshot_6

Jakarta – Seperti yang sudah diwartakan terlebih dulu, seseorang blogger bernama Prasetyo Herfianto belum lama ini bercerita pengalaman kurang mengenakkannya waktu memperoleh smartphone Xiaomi Mi4 palsu.

Menyikapi hal itu, pihak Xiaomi juga segera mulai bicara. General Manager Xiaomi Asia Tenggara, Steve Vickers, melalui pernyataan resmi yang diterim tim Tekno Liputan6. com menyampaikan, ” Kami senantiasa merekomendasikan untuk beberapa pemakai untuk beli product Mi cuma lewat retailer resmi kami di Indonesia. Product resmi Xiaomi sekarang ini cuma diimpor oleh dua mitra resmi : PT Erajaya Swasembada Tbk serta PT Trikomsel Oke Tbk. ”

Ia juga menerangkan kalau beberapa pemakai bisa mengidentifikasi apakah product itu adalah product asli lewat ada stiker dari importir, Erajaya serta Trikomsel Oke, pada plastik pembungkus kotak, kartu garansi resmi dari Mi Indonesia didalam kotak.

Diluar itu, ” Semua info yang tercantum pada kotak paket serta buku tips didalamnya mesti telah diciptakan dengan bhs Indonesia, ” ungkap Vickers.

Butuh di ketahui juga, seri Mi4 sejatinya memanglah tak teredia dengan cara resmi untuk pasar Indonesia. Oleh karenanya, alih-alih memboyong Mi4, Xiaomi malah mendatangkan Mi4i dengan harga jual yang lebih murah, namun masih tetap ada dengan spesifikasi yang mumpuni.

 

Smartphone Mi4 Palsu Beredar di Indonesia, Ini Jawaban Xiaomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *