Stiker Atap, Cara Instan Untuk Dongkrak Tampilan Mobil

Published by: 0

Screenshot_40

Jakarta, Terkecuali ganti pelek, langkah gampang merombak penampilan standard mobil dapat ditempuh dengan mengaplikasi kustom stiker. Walau tampak simpel, namun dampaknya cukup mencolok dalam mengubah visual mobil.

Contoh yang sekarang ini tengah jadi trend yaitu menghitamkan atap mobil, terlebih untuk mobil yang mempunyai warna jelas, seperti putih atau silver. Dengan modal membungkus atap saja, penampilan mobil telah dapat beralih demikian derajat.

Imam, punggawa Pacman Stiker di MGK Kemayoran, menerangkan peletakan stiker pada atap mobil dapat memberi banyak faedah terkecuali dari kesan sporty.

” Sedang in mobil warna putih atapnya ditutup stiker hitam glossy. Sesungguhnya bukan hanya buat keren, namun juga membuat perlindungan permukaan atap dan susunan cat, ” tutur Imam waktu terlibat perbincangan dengan KompasOtomotif, Rabu (17/5/2017).

Menurut Imam, susunan stiker di atap mobil dapat membuat perlindungan dari bermacam hal. Dari mulai panas matahari, getah pohon, bahkan juga kotoran burung waktu mobil tengah di parkir. Untuk pilihan warna dianjurkan memakai hitam glossy. Terkecuali dampaknya cukup baik, dari segi estetika juga mobil masih tetap nyaman dilihat.

” Sesungguhnya selera bila masalah warna, namun bila mobil putih kontrasnya warna gelap seperti hitam. Estetikanya bisa, mobil juga tak berkesan norak, tinggal sesuai lagi ingin yang hitam doff atau glossy, umumnya tentukan glossy karna berkesan seperti panoramic roof, ” tutur Imam.
Untuk kisaran harga, Imam menanggung lebih murah dibanding cost pengecatan. Semacam mobil hatchback serta city car biayanya dari mulai Rp 350. 000 hingga Rp 400. 000, sedang mobil yang lebih panjang serta besar seperti MPV atau SUV sekitar Rp 450. 000 sampai Rp 500. 000.

” Cost stiker doff serta glossy sama juga, sesungguhnya yang jadi pembanding lebih ke dimensi mobil. Sama saja dengan saat pelaksanaan, untuk mobil SUV, seperti Pajero atau Fortuner lebih lama karna atapnya tak rata, bila Yaris atau Jazz paling lama itu 30 menit telah usai, ” kata Imam.
Cost : Manfaat Lain Gunakan Stiker Bodi Terkecuali buat Style

Tetapi untuk penentuan warna stiker, Imam merekomendasikan untuk sesuaikan warna asli mobil. Untuk yang warna catnya telah gelap, sebaiknya peletakan stiker juga diimbangin dengan jenis kamuflase yang senaga, misalnya motif karbon.

” Bila warna gelap seperti hitam ditiban putih pada atap sedikit kurang cocok lihatnya, tambah baik main motif karbon. Dapat ditempatkan di atap, pilar bodi, atau kap mesin. Masalah harga memanglah lebih mahal, untuk mobil besar dapat hingga Rp 700. 000-an, ” ucap Imam.

sumber : KompasOtomotif –

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *