Trans Studio Tempat Wisata Modern di Bandung

Published by: 0

wahana-Trans-Studio-Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata modern dengan mengandalkan teknologi canggih di dalamnya. Sama halnya dengan dufan tempat wisata ini berisi berbagai wahana yang bisa memacu adrenalin. Ada banyak wahana yang tersedia didalamnya seperti roler coster dan lain sebagainya. Konsep dari tempat wisata ini merupakan tempat wisata indoor atau dalam ruangan. Tidak hanya berisi wahana, tempat ini juga mengintegrasikannya dengan tempat berbelanja kuliner dan lain sebagainya. TSB merupakan salah satu dari dua tempat wisata indoor milik Trans Corp. Trans Corp sendiri merupakan perusahaan media yang terkenal dan paling bonafit di Indonesia. Perusahaan ini dimiliki oleh mantan menteri perekonomian era Presiden SBY yaitu Chairul Tanjung.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata terpadu yag berada di Bandung. Kota ini dipilih karena memang merupakan kota besar di Indonesia, dengan tingkat perekonomian daerah tertinggi setelah Jakarta. TSb terletak dikawasan Bandung supermall dengan luas lahan mencapai 4.2 hektar. Investasi yang dikeluarkan untuk membangun TSB ini sekitar 2 triliun rupiah. TSB sendiri merupakan satu-satunya tempat wisata hiburan terbesar dan terlengkap di Jawa Barat. Setidaknya pada saat diresmikan tahun 2011 lalu, TSb memiliki 20 wahana permainan yang dapat memacu adrenalin. Perlu diingat bahwa untuk memasuki TSb hanya mereka yang berumur diatas tujuh tahun, serta yang memiliki tinggi badan yang disyaratkan.

Ada beberapa wahana permainan yang bisa anda kunjungi di TSB, yang semuanya dikategorikan. Kategori tersebut diantaranya, wahana permainan yang ada di studio central, wahana permainan yang ada di The Lost City, wahan yang berada di Magic Corner, wahana permainan ayng berada di area pertunjukan TSB café dan resto serta trans studio store. Disetiap kategori wahana tersebut, memiliki wahana permainan atau hiburan masing-masing. Untuk tiket masuk ke Trans Studio Bandung pada hari Senin – Jumat sebesar Rp.150.000 dan hari Sabtu – Minggu atau hari libur sebesar Rp.250.000 . tiket tersebut berlaku untuk seluruh wahana, selama satu hari, dan dapat digunakan berkali-kali (waktu 1 hari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *