Trik trik make up agar terlihat sempurna

Published by: 0

Capture

Capture

Dalam menerapkan make-up kadang-kadang ada beberapa masalah untuk memperoleh hasil yang prima. Dari mulai melakukan perbaikan tampilan alis, mata, pipi, hidung, atau bibir dibutuhkan sebagian trick supaya akhirnya seperti yang dikehendaki. Masalah lain yaitu bagaimana supaya riasan tak cepat luntur. Nyatanya, ada trick yang praktis untuk memperoleh hasil riasan yang prima.

 

 

Panduan Make Up

Sebagian panduan serta trick praktis yang bisa Anda cobalah untuk memperoleh muka yang cantik diantaranya :

  • Aplikasi bedak Dengan cara Sempurna

Supaya kulit muka tampak mulus, pakai pelembap memiliki bahan basic air sebelumnya memakai alas bedak. Lalu tetapkan ketebalan bedak yang menginginkan Anda pakai. Untuk riasan ke pesta yang menginginkan tampak lebih tidak tipis bisa memakai spons yang diterapkan lewat cara ditepuk-tepuk di wajah serta disudahi dengan memakai kuas. Demikian sebaliknya, untuk riasan keseharian yang alami, bisa memakai bedak tabur dengan kuas.

  • Menutup Flek atau Noda Pada Wajah

Concealer berperan untuk tutup sisa jerawat atau noda di wajah. Warna concealer mesti sama juga dengan warna bedak supaya muka tak tampak belang. Concealer cair adalah type yang paling gampang dipakai serta bisa tutup dengan cara rata. Bila Anda memakai concealer berupa stik, langkahnya yaitu dengan memoleskannya terlebih dulu pada jari manis serta colekkan di wajah. Ini bakal tutup dengan lebih halus dari pada segera memoleskan concealer stik pada noda di muka.

  • Alis Rapi serta Tampak Natural

Terlebih dulu, atur bentuk alis supaya tak berantakan. Untuk memperoleh bentuk alis prima, Anda bisa memakai pertolongan pensil alis untuk menggambar. Waktu memakai pensil alis, pakai pensil dengan ujung runcing serta empuk dan dalam janganlah ditekan supaya akhirnya tidaklah terlalu tidak tipis. Sikat alis serta supaya tetaplah teratur rapi, semprotkan sedikit hair spray pada sikat alis lalu sikat kembali alis.

  • Membuat Bulu Mata Lentik

Bila malas memakai bulu mata palsu, Anda bisa coba langkah praktis ini. Jepit bulu mata memakai penjepit bulu mata. Pakai maskara pada bulu mata dari mulai pangkal hingga ujung bulu mata, lalu celupkan sikat maskara dengan bedak bubuk serta pakai lagi untuk menyapu bulu mata Anda. Bulu mata bakal tampak lentik serta tidak tipis.

  • Eyeliner Tahan Lama

Eyeliner umum dipakai untuk menegaskan bentuk mata serta bikin sorot mata tampak tajam. Eyeliner yang lumer lantaran kepanasan atau telah sangat lama bakal mengakibatkan kerusakan tampilan. Langkah supaya eyeliner bisa bertahan lama yaitu dengan memakai pelembap mata, lalu pakai concealer. Setelah itu, bisa memakai eyeliner berupa pensil baru dilapis dengan eyeliner cair untuk memperoleh warna yang lebih tegas.

  • Hilangkan Mata Lelah

Kurang tidur yaitu penyebabnya sisi bawah mata tampak gelap. Langkah mensiasatinya yaitu dengan memakai eye liner warna putih dibagian dalam garis mata bawah. Janganlah pakai terlalu berlebih pada pangkal serta ujung mata supaya penampilan tak tampak terlalu berlebih.

  • Atasi Mata Sipit

Untuk memperoleh dampak mata tampak semakin besar, tricknya yaitu dengan memakai scotch tape untuk membuat kesan lipatan pada mata serta terapkan beberapa warna gelap pada mata. Pakai eye shadow warna hitam, abu-abu, coklat tua atau ungu tua bisa jadi pilihan yang pas. Sebagai pelengkap, pakai bulu mata palsu dengan bulu tidak tebal.

  • Membuat Hidung Tampak Mancung

Bikin bayangan atau shading pada hidung bakal membuat kesan mancung. Langkah bikin shading supaya tak tampak terlalu berlebih atau tampak dibuat-buat yaitu dengan membaurkan shading dengan cara tidak tebal. Terlebih dulu, tetapkan dampak mancung yang menginginkan dihasilkan. Bila shading makin panjang ke pangkal hidung, jadi dampak mancungnya makin tampak. Sebelumnya memakai shading, gnakan tinted moisturizer terlebih dulu serta akhiri dengan bedak diatas garis dhading supaya membaur prima dengan muka.

  • Blush On Tahan Lama

Blush on atau perona pipi bakal bikin muka tampak lebih fresh. Bila tak pernah untuk menerapkan berulang-kali serta menginginkan muka tampak tetaplah fresh hingga malam, pakai langkah tersebut supaya perona pipi lama bertahan di muka. Pertama, pakai tinted moisturizer pada semua muka. Ke-2, pakai perona pipi bentuk krim. Ketiga, lapisi dengan alas bedak. Ke empat, pakai bedak padat atau bedak tabur. Ke lima, pakai perona pipi bentuk bubuk sebagai pada akhirnya.

  • Bibir Pecah-Pecah

Untuk permasalahan bibir kering serta pecah-pecah, tricknya yaitu dengan memakai lip balm terlebih dulu sebelumnya memoleskan lipstik.

  • Bibir Berwarna Gelap

Bila bibir yang tampak gelap, langkah mengatasinya yaitu dengan memakai lipstik warna gelap terlebih dulu, lantas berikan dengan alas bedak baru lalu pakai lipstik dengan warna yang dikehendaki serta bisa memberikan lipgloss.

  • Lipstik Tahan Lama

Supaya bibir tetaplah tampak berwarna dengan sapuan warna lipstik, tricknya yaitu dengan membingkai bibir dengan warna yang sama lalu oleskan lipstik seperti umum, tempelkan pada tisu serta tambahkan bibir dengan sedikit bedak tabur, lalu terapkan lipstik kembali.

Anda bisa coba trick praktis di atas untuk melakukan perbaikan tampilan serta menangani beberapa masalah yang mungkin saja Anda dapatkan waktu merias muka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *