Waspadalah, Ternyata Sunroof Pada Mobil Bisa Meledak

Published by: 0

Screenshot_13

Feature Sunroof dalam satu tahun lebih paling akhir makin banyak diaplikasikan beberapa pabrikan otomotif supaya memberi tampang mobil jadi lebih berkelas.

Meski demikian, satu majalah asal Amerika, Consumer Report, beberapa waktu terakhir lakukan satu riset pada kehadiran sunroof yang meledak.

Pasalnya, sisi atap yang memakai pelapis kaca punya potensi pecah serta keluarkan nada seperti ledakan pada ban mobil. Bahkan juga riset yang dikerjakan di Amerika Serikat terdaftar, dalam sebulan sekali paling tidak ada sunroof meledak dengan mendadak.

Meskipun demikian angka ini memanglah masih tetap termasuk kecil dibanding dengan meledaknya ban di jalanan. Tetapi berdasar pada data yang ada pada 22 th. belakang paling tidak ada 859 laporan berkaitan meledaknya sunroof.

Meledaknya feature ini karena standard kwalitas serta bahan material yang dipakai tidak cocok regulasi dan perubahan industri.

Diluar itu, diambil Motor1, berdasar pada riset Administrasi Keselamatan Lantas Lintas Jalan Raya Nasional atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), dasar keselamatan untuk sunroof sekarang ini tidak cocok dengan perubahan serta aplikasi atap pemandangan yang semakin besar.

Terkecuali kwalitas, ada pula yang menyebutkan, kaca sunroof yang lebih lebar jadi rawan. Tetapi tidak sedikit yang menyebutkan, sunroof pecah karna terserang lemparan bebatuan kecil atau projecttil di jalanan.

Berdasar pada data NHTSA laporan mengenai sunroof yang hancur mulai berlangsung pada 1995 dengan jumlah sedikit, tetapi hal tersebut melonjak di 2014 dengan 187 masalah yang dilaporkan berlangsung di th. itu saja.

Dilaporkan, nyaris semuanya merk dari 1995-2017 sempat alami pecah sunroof, tetapi Hyundai serta KIA jadi yang paling banyak laporan.

Mengenai KIA Sorento cukup diselidiki oleh NHTSA, karna kaca yang meledak bisa menyebabkan pengemudi serta penumpang terluka.

Sudah pasti bila Anda tidak mempunyai mobil dengan sunroof, paling tidak hal tersebut bisa kurangi kekhawatiran karna akan tidak meledak.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *